24th Anniversary of Rekonvasi Bhumi

 


Alhamdulilah, Rekonvasi Bhumi masih ada, berdenyut, hidup di antara hiruk pikuk dunia. Tanggal 13 desember 2022 Rekonvasi Bhumi berusia dua puluh empat tahun. Selama itu, kami bekerja dengan banyak pihak untuk berbagai upaya melestarikan lingkungan, dan upaya peningkatan ekonomi serta kesejahteraan sesama. Sebuah perjalanan yang terkadang menguras kesabaran karena harus melawan banyak kepentingan yang tidak sejalan.

Dua puluh empat tahun yang mengharu biru, menguras emosi dan energi. Perjalanan yang diharapkan meninggalkan gurat di dinding batu, gurat bisu yang akan terus diingat, karena sebenarnyalah pelestarian lingkungan hidup harus menjadi bagian dari pemikiran dan perilaku kita bersama, agar kelak ada yang dapat kita wariskan pada generasi mendatang untuk dapat menata hidup dan kehidupan mereka lebih baik dari kita.

"Kita melestarikan lingkungan hidup dan kita hidup dari lingkungan hidup," begitu petuah yang disampaikan oleh bapak Ir. H. Setia Hidayat dalam sebuah kesempatan pada belasan tahun yang lalu, dan kami coba terus melakukan itu.

Al Fatihah dan do'a terbaik bagi mereka yang telah mendukung dan selalu mengingatkan langkah dan pemikiran kami:

Bapak Ir. H. Setia Hidayat

Bapak Iman Budiman

Bapak Santoso

Bapak HD. Munandar

Bapak Ir. H. Ehat Mahatma

Bapak H. Aman Sukarso

Bapak Tubagus Nadjib

Bapak Ari Stuali

Bapak Budhi Priatna

Bapak Dedi Barmawijaya

Abah Hasbiun

Ayahanda Nasrudin

Semoga mereka semua diberikan tempatkan Allah ditempat yang terbaik dan terima kasih, semoga kami selalu berada dijalan yang sesuai dengan petunjuk dan harapan itu. 

Mari rayakan bersama kami dengan menggunakan twibbon berikut ini: https://twb.nz/rebhumi24th

Salam lestari!


Direktur Eksekutif LSM Rekonvasi Bhumi

np. Rahadian

No comments:

Post a Comment

Pages