Selamat Hari Konservasi Alam Nasional 2021



Kabarbhumi.org.,- Kerabat Bhumi, perkembangan zaman dan kemajuan teknologi membuat masyarakat, terutama kaum muda mulai meninggalkan budaya asli nusantara. 

Karena itu, pada peringatan Hari Konservasi Alam Nasional yang dilaksanakan setiap tanggal 10 Agustus ini, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan mengajak masyarakat berperan aktif dalam menjaga ekosistem alam sehingga konservasi dapat menjadi bagian dari sikap hidup dan budaya bangsa Indonesia.

Nah, tema peringatan Hari Konservasi Alam Nasional tahun ini adalah "Bhavana Satya Alam Budaya Nusantara". Artinya, memupuk kecintaan pada alam dan budaya nusantara. Tema ini juga bermakna menumbuhkan kembali kecintaan masyarakat Indonesia terhadap alam dan budaya nusantara.

Puncak peringatan Hari Konservasi Alam Nasional 2021 ini dilaksanakan di Taman Wisata Alam Laut (TWAL) Teluk Kupang dan Pantai Lasiana, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Apakah Kerabat Bhumi menghadirinya?

Selamat memperingati Hari Konservasi Alam Nasional, Kerabat Bhumi. Semoga sumber daya alam hayati dan ekosistemnya dapat terus kita lestarikan untuk anak cucu kita.

#rekonvasibhumi #NGO, #harikonservasialamnasional

No comments:

Post a Comment

Pages