Rekonvasi Bhumi 23rd Anniversary



Kabar Bhumi.org, Serang - Kerabat Bhumi, alhamdulillah terima kasih telah membersamai Rekonvasi Bhumi selama 23 tahun, sejak deklarasi pada tanggal 13 Desember 1998. 

Proses kehidupan memaksa kita harus kehilangan. Sejatinya kita memang hanya menunggu waktu. Tetapi pergi dengan kenangan yang indah adalah impian, kenangan atas perbuatan baik yang pernah ditorehkan.

Al Fatihah, untuk yang kami cintai:

Bapak Setia Hidayat, Bapak Budi Purwanto, Bapak HD. Munandar, Bapak Aman Sukarso, Bapak Ehat Mahatma, Bapak Hutomo Danandjaja, Bapak Ari Stuali, Bapak Santoso, Bapak Tubagus Najib, Mas Yugo.

Teruslah hidup dalam kenangan kami agar semangat untuk berbuat baik itu tidak pernah padam. Itu yang diajarkan dan itu yang kami coba jalani.

"Kita melestarikan lingkungan hidup dan kita hidup dari lingkungan hidup" (Setia hidayat).

Terima kasih kepada Dewan Pendiri, rekan kerja dan Kerabat Bhumi lainnya yang terus mendukung Rekonvasi Bhumi baik secara materil maupun immateril. Mari tetap saling mengingatkan, saling mengasihi, saling menyemangati untuk kebaikan. Jaga dan lestarikan lingkungan hidup, agar kita dapat hidup dari lingkungan hidup.

No comments:

Post a Comment

Pages