Earth Day 2021, Yuk, Nonton Bareng Film "Kinipan" Karya Watchdoc

 


Kabarbhumi.org., - Happy Earth Day, Kerabat Bhumi. Tema Earth Day atau Hari Bumi tahun ini adalah Restore Our Earth atau Pulihkan Bumi Kita. Dikutip dari laman eathday.org, tema Hari Bumi tahun ini lebih berfokus pada proses alam, teknologi hijau yang sedang berkembang dan pemikiran inovatif yang dapat memulihkan ekosistem dunia. Laman ini juga menulis, Hari Bumi ini menandai hari lahir gerakan lingkungan pada tahun 1970.

"Hari bumi pada tahun 1970 lalu menyuarakan kesadaran publik yang muncul tentang keadaan planet kita," tulis earthday.org.

• • •



Dalam rangka memperingati Hari Bumi, Laboratorium Banten Girang dan WatchdoC Documentary didukung oleh Padepokan Kupi, Pena Masyarakat dan Hajirocker Foundation menyelenggarakan Nonton Bareng Film Dokumenter "Kinipan" karya WatchdoC Documentary nih, Kerabat Bhumi.

Acara ini akan diselenggarakan pada Kamis, 22 April 2021 pukul 17.00 s.d selesai di Padepokan Kupi, Kaloran, Serang. Dengan pemantik diskusi @aeng.ef. Yuk, hadiri acara ini, Kerabat Bhumi. Kami pun akan ikut nonton bareng dan buka bersama di acara ini, lho.





No comments:

Post a Comment

Pages